The six paths of pain

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi8_OPL0z1QOv_vXLewJbzHzTxFCwNLM-hNkvs2Ke3Rm0ye_GxZcHlUWBBcEo_VaGdm-Fa3-2Eo7oA6HyTUwbVpia03OJKsIAzBH6OAXQ4G4AzGVV0Ymr1HJRX9twhv_Equz3BY0UQTJMIw/s1600/naruto_379_page_018.jpg


Pain Tendou


Arti : Tendou
Inang : Yahiko
Asal : Amegakure

Tendou adalah Juru bicara dari Rikudou Pain. Dalam banyak kesempatan, Pain muncul dalam wujud Tendou. Tendou diambil dari mayat Yahiko yang merupakan sahabat karib Nagato. Tendou merupakan pain yang berinteraksi dalam Akatsuki. dalam berbagai pertarungan, nampaknya Pain yang lain merelakan dirinya menjadi korban demi keselamatan Tendou. Ini membuktikan pentingnya Tendou bagi Nagato dibandingkan Pain yang lain.
Tendou sempat Berhadapan dengan Kakashi. Kakashi yang cerdas berhasil mengetahui kelemahannya dan bahkan hampir membunuhnya, namun Shuradou menyelamatkannya. Tendou juga sempat berhadapan dengan Tsunade yang mengenalinya sebagai Yahiko. Namun Tendou pergi saat ia mengetahui keberadaan Naruto. Tendou menggunakan Shinra Tensei dan menghancurkan Konoha. Tendou sempat berhadapan dengan Naruto yang sudah dalam bentuk Kyubi ekor sembilan. Tendou menangkap Kyubi dengan Chibaku tensei namun Naruto berhasil lolos. Akhirnya Tendou mati ditangan Naruto
Tendou terlihat memiliki jutsu Banchou tenin, Chibaku Tensei, Ukojizai, Gofu kekkai, Gentoshin, Kyomen Shuja, Genryu Kyu Fujin, Shoten dan Shinra Tensei.

Pain Chikushoudou
Animal Path
ChikushoudouArti : Bintang
Inang : Seorang dari klan Fuuma, dan mayat wanita dari Amegakure
Asal : Otogakure , dan Amegakure

Chikushoudou awalnya adalah berasal dari seorang ninja dari klan Fuuma. Tampaknya kemunculan Chikushoudou cukup sering di AmeGakure. Ini dibuktikan dengan rumor yang beredar di antara shinobi Amegakure bahwa Pain berasal dari klan Fuuma. Ada kemungkinan Pain Chikushoudoulah yang dimaksud.
Dalam pertarungan, Chikushoudou selalu memanggil binatang-binatang raksasa. Chikushoudou adalah Pain pertama yang berhadapan dengan Jiraiya. Chikushoudou memangil banyak binatang raksasa.

Kepiting raksasa berhasil dikalahkan Jiraiya dengan menggunakan rambutnya. Salamander raksasa yang bisa menghilang bisa dideteksi oleh Jiraiya namun akhirnya mati oleh Shima dan Fukasaku. Chikushoudou menggunakan banyak binatang raksasa yang dikeluarkan dalam waktu singkat namun beruntun. hal ini membuat Jiraiya cukup kewalahan, karena belum selesai dengan binatang yang satu, Binatang tersebut hilang dan berganti binatang yang lain. binatang tersebut anatara lain Burung raksasa, anjing kepala delapan. Banteng raksasa berhasil di mentalkan oleh Jiraiya. Panda raksasa digunakan untuk tameng menghadapi serangan jarum Jiraiya.

Chikushoudou juga salah satu Pain yang berhasil tertangkap oleh Genjutsu Fukasaku dan Shima dan akhirnya berhasil dikalahkan Jiraiya, namun Chikshoudou berhasil dibangkitkan lagi. setelah dibangkitakan, Chikushoudou berhasil menusukan batangan hitam pada Jiraiya dan membuat Jiraiya mulai kehilangan kendali.

Saat pertarungannya dengan Jiraiya, Jiraiya berhasil membunuhnya dan membawa tubuhnya ke Konoha. Nagato menciptakan Chikushoudou baru dari mayat seorang wanita.

Di Konoha, Chikushoudou membuat keonaran di Konoha dengan memanggil banyak hewan raksasa. Kelabang Raksasa berhasil dipukul Sakura hingga roboh.
Saat invasi Konoha, Gakidou menemukan mantan tubuh Chikushoudou yang dari klan Fuuma ini lalu menghancurkannya setelah mengambil semua batangan hitam dari tubuhnya.

Pain Gakidou
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiNwXpVNLcU95vBxMuAaiSy7Z5LleygVpPnHNW50X8XOJllVDVYSc86Yi4Jz9uu3MAEzmp-8Abon4bJRVcHFMjR05BSYf_bpGWLePp8zbvPN3Gaa4thMUgOE3co-Jey8UTZyEvU7ZSGNPc/s320/Preta_path.JPG
Gakidou Arti : Ruh kelaparan
Inang : Ninja dari Kusa
Asal : Kusagakure

Saat melawan Jiraiya, Gakidou menyelamatkan Chikushoudou dengan menyerap Ninjutsu Jiraiya yang diarahkan ke Chikushoudou. Gakidou sempat dikalahkan Jiraiya namun ia dibangkitkan kembali.

Saat invasi Pain ke Konoha, Gakidou menuju kamar mayat dan mengambil batangan hitam dari tubuh mantan Pain Chikushoudou. Gakidou sempat berhadapan dengan Kiba dan Tsume namun tak sempat bertarung karena Tendou akan melakukan Shira Tensei.
Gakidou terlihat menggunakan chakra kyuuin dan Fuujutsu Kyuuin. Dalam pertarungan, gakidou memanfaatkan kemampuannya menyerap chakra lawan sehingga semua ninjutsu lawan tak berpengaruh padanya. Kemampuannya menyerap chakra lawan justru menjadi kelemahannya dimata Naruto. Naruto dengan sengaja membiarkan Gakidou menyerap chakra Sennin. Gakidou tidak sanggup menahan chakra Sennin di tubuhnya dan berubah menjadi kodok dan mati.

Pain Ningendou
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj4WaCZYuOGF4Tz5xmukq6q9zuHWojK0tyBqjf8iVDiL2HG2cWH0gE4GIe6mS5EMbRYRjPgqpXaFw-eaN1k9fQI_mDIF9Eu6anowxhxWQsaV8fjKuDzIFK_yHFwyJsLSm1SuROWL_LnKIc/s320/Human_path.JPG
Ningedou Arti : Manusia
Inang : Ninja dari Taki
Asal : Kusagakure

Saat pertarungan melawan Jiraiya, Jiraiya berhasil menendangnya dan membuatnya buta. Dalam kesempatan lain, Fukasaku dan Shima berhasil melumpuhkan Ningendou dalam genjutsu. dan akhirnya Jiraiya mengalahkannya, namun ia dibangkitkan lagi.

Ningendou berhasil di rusak matanya sehingga tak bisa melihat. Setelah kematian Jiraiya matanya sembuh.
Saat invasi ke Konoha, Ningendou terlihat mempunyai kemampuan membaca pikiran orang dan mencabut ruh orang. Shizune dan banyak shinobi dicabut ruhnya olehnya. Pada akhirnya, Ningendou mati terkena rasen shuriken oleh Naruto.

Pain Shuradou
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8OhwsvsJ0ZakXPPPG4i346c5NjTJovKhqXmSL02RlNx6cr1hKjVqRZR44m7yI2znpMPtDGdLLmODi3_sDYjMqu03FspPfmt3a5KAgS04MXVGA_Kl3aeR3_UWzX1mM5Dx7oSYUBtp3haw/s320/Asura_path.JPG
Arti : Setengah dewa
Inang : Seorang yang tidak di ketahui mana asalnya
Asal : tidak di ketahui

Saat pertarungan melawan Jiraiya, Jiraiya berhasil menendangnya dan membuatnya buta. Dalam kesempatan lain, Fukasaku dan Shima berhasil melumpuhkan Ningendou dalam genjutsu. dan akhirnya Jiraiya mengalahkannya, namun ia dibangkitkan lagi.

Ningendou berhasil di rusak matanya sehingga tak bisa melihat. Setelah kematian Jiraiya matanya sembuh.
Saat invasi ke Konoha, Ningendou terlihat mempunyai kemampuan membaca pikiran orang dan mencabut ruh orang. Shizune dan banyak shinobi dicabut ruhnya olehnya. Pada akhirnya, Ningendou mati terkena rasen shuriken oleh Naruto.

Pain Jigukudou
Arti : Neraka
Inang : Ninja tidak di ketahui asalnya
Asal : tidak di ketahui


Jigokudou mempunyai kemampuan untuk mendeteksi apakah seseorang berbohong atau tidak. Kemampuan ini berguna untuk mencari dimana Naruto berada. Keunikan Jigokudou adalah kemampuannya memanggil patung Dewa Neraka. Patung dewa neraka ini kelihatannya hanya bisa dilihat oleh orang yang disentuhnya.


venere

powered by Google @ copy right 2010 Privacy Policy
Share |