Naruto chapter 499 : SEBUAH SEGEL BARU

http://hinata123.files.wordpress.com/2010/06/rikudou-sennin-_-naruto.png

Sbuah kata-kata ibu memberinya kekuatan... Pertarungan antara Kyuubi dan Naruto mencapai puncaknya!

Naruto : (AKU SAYANG KAMU)
(Aku merasa... Di perdamaian.)

Kyuubi : !

Naruto : (Aku merasa bahagia sekali!)
AAARGHHHH!

Kyuubi : (Sialan kau Kushina!)

sfx >> blurp blurp.

Killer Bee : Ehehehe....

Yamato : Ap-apa yang terjadi?

Killer Bee : Semua baik-baik saja.

...................................................

Kushina : Cakraku tidak bisa menahan Kyuubi terlalu lama.

Naruto : Baiklah!

Kage Bunshin no Jutsu

Kyuubi : Anak keparat!

Naruto : Ayo lakukan ini!

Kushina : Dia pasti kuat, huh?

Naruto : Buka yang lebar!

Kyuubi : Awhuuuu!

Naruto : TEMBAKAN RASENGAN!

Kyuubi : Jangan sombong!

Kushina : (Aku masih punya satu!)

Naruto : Dapat!

......................................................

Yamato : Dia.. Dalam Mode Sennin!

......................................................

Naruto : JURUS SENNIN-TEMBAKANRASENGAN RAKSASA!

Kyuubi : AAAAARRRRRRGGGGGGHHHHHHHHH!!

sfx >> BOOOOOOOOMM!



Naruto : Haaaa!

Kyuubi : !

Naruto : Sekali lagi!

Kyuubi : !
(Benarkah dia sangat kuat? Dia..)


Naruto bunshin : Tarik!


Kyuubi : Grrrr....



Kyuubi : Naruto.. Jangan...
JANGAN MEMBUATKU MARAH NARUTOOOOO!


Naruto : Kau masih mempunyai kekuatan itu...
Ya ampun.. Kau benar-benar lain.


Kyuubi : !!
(Ini... THE SAGE OF THE SIX PATHS')

Cklik.

Kyuubi :
Aku tidak akan pernah melupakan ini... Naruto...

Naruto : (Kyuubi.. Maafkan aku. Tapi aku tidak akan melukaimu. Tunggu.. Tunggulah.)

............................................................

Kushina : Kau berhasil, Naruto!

Naruto : ...
Yeah...
Jadi ibu, apakah-

Kushina : Dan sekarang aku bisa menyusul Minato.

Naruto : ...!

Kushina : Tapi, aku masih punya sesuatu untuk kuberitahukan padamu.

Naruto : !

Kushina : Naruto.. Aku ingin kau mengetahui kebenaran di balik kejadian 16 tahun lalu....
Saat kau lahir...

Naruto : Kebenaran?

Kushina : ....
Aku....
Aku adalah JINCHUURIKI KYUUBI YANG SEBELUMNYA.
Dari situlah semua dimulai.


Bersambung...

Download komiknya disini
:love:

powered by Google @ copy right 2010 Privacy Policy
Share |