Naruto 507 'Kehidupan bohong'

http://lh4.ggpht.com/_Tr10y00sz1M/THddubhfFNI/AAAAAAAAExo/FZVIOKyG1RM/10%5B6%5D.png?imgmax=1600

Dia melanggar batas dan menggunakan tenik “masa muda” terakhir “Harimau sore!” / Dan rakasa Akatsuki menembakkan ” teknik serangan hiu rudal besar”

Harimau melawan hiu! Dampak dari kedua kekuasaan akan menaruh perjuangan dari kedua “musuh bebuyutan” berakhir!

pikir Kisame: (raksasa hiu Airku tidak biasa … Ini akan menyerap chakra tujuan dan menjadi lebih besar dan kuat. Semakin banyak teknik dari lawan, maka semakin kuat dia)

hariamau gai masuk ke mulut hiu tapi terjadi suatu keanehan , dari mulut hiu keluar air , tapi hiu tak mebesar

pikir kisame ; !!? / (Apa? / Hiu memakan tekniknya , tapi ia tidak lebih besar! / seharusnya ia menyerap chakranya ? apa Teknik-Nya dibuat dari energi lain ( tidak ada cakra) ?

Gai: mengaunglah masa muda!

bersamaan gai berteriak , harimau pun mengaum

terjadi ledakan sangat besar sehingga air danau menjadi ombak yang besar

Kisame: (Wa ..!?) kisame terkena serangan

hiu ikut terbawa arus

motoi dkk melihat ombak yang tinngi adi atas

Motoi: Apa itu?

Yamato:!

Bee:!?

Yamato: ini adalah salah satu teknik Delapan gerbang nya gai, harimau sore!

Naruto: Apa harimau …? Nama yang agak bodoh, bahkan untuk seseorang maniak ‘masa muda’ seperti guru gai

Yamato: Tidak ada waktu untuk lelucon! /,Jangkauan dari teknik ini adalah sangat besar, sehingga kokohkanlah diri kalian!

naruto ,yaamto, bee , motoi dan ninja mengkokohan dirinya agar tak terbawa angin ledakan

Naruto: Wah!

ke tempat gai , kisame badannya penuh luka2 akibat serangan tadi , gai berdiri di antara tubuk kisame

Gai: jangan bergerak …

Kisame: Teknik ini … itu bukan dari chakra biasa, kan? Dan ini … aura biru …

Gai: Harimau di sore hari adalahTaijutsu bukan Ninjutsu sebuah pukulan sederhana, tetapi lebih cepat dari apa pun ! Pukulan yang berfokus pada semua tekanan udara di suatu titik , dan kemudian meledakkanya dalam seketika ! aura Ini tidak terbuat dari chakra … Hal ini disebabkan ketika seseorang yang membuka gerbang ketujuh:gerbang keajaiban mengeluarkan keringat biru yang bersinar ditubuhnya , yang dihasilkan oleh penguapan energi panas sendiri.

Kisame:tak heran , kupikir dia menyusut karena ledakan cakra , Ini sudah ketiga kalinya kita bertarung, dan kau masih memiliki sebuah kartu As di tanganmu … Tapi tampaknya Anda tidak mengenalku ya …

gai menetap kisame , kisame menatap gai :) , tangan gai bergerak

gai memukul kisame

Kisame: argh! , kisame muntah darah

Gai: Aku bilang, jangan bergerak!

gai membawa kisame (udah mati blum ya ? ) ke tempat naruto dkk dan menaruh kisame di pagar kayu dan menahankan kepala dan tangan nyadi kayu itu

Naruto: Sensei alis tebal hebat !, teknik ini begitu penuh pesona!

Bee: pukulan, pukulan super alis tebal , tapi kerinag biru itu baunya seperti ribuan kerbau ♪

ternyata ninja yang waktu itu namanya adalah aoba hahahhahahhaha (yang kulupakan namanya itu lho!

Aoba: Aku bukanlah Inoichi, tetapi kita akhirnya bisa, untuk mengetahui apa yang diketahui Akatsuki ,apa rencananya dan siapa yang di balik semua ini.

aoba memegang kepala kisame dan melakukan jurus seperti inoichi ( ayah ino) untuk melakukan pengambilan informasi dari otak

dan aoba memegang kepalanya sendiri

Aoba: mari mulai!Oke …

aoba berada di otak kisame ( di pikiran kisame)

aoba : ” disini tdk ada apa2 “

aoba memegang otak kisame

tiba2 ada ingatan dalam otak kisame

ada ninja wanita menghampiri kisame

Ninja wanita: Hoshigaki san…

Kisame:!

Ninja wanita : Apa kau tidak ikut makan dengan kami?

Kisame: tolong, jangan begitu baik padaku.

Ninja laki2: Anda lihat, ia ingin sendirian! / Itu tidak cocok untuk pasukan rahasia intel ! / kita adalah otak dan dia otot-ototnya kita tidak perlu bicara!

Ninja wanita :Tapi kita semua pada misi yang sama,tak peduli apapun tugas kita…

Kisame:!

tiba2 terjadi ledakan , ingatan terpotong ke ingatan yang lain sebelum misi

ninja lain yang berwajah seperti hiu memberi misi di belakang pundaknya ada samehada: Dengarkan Kisame … tugas Anda adalah untuk melindungi teman2 mu dan jaga kodenya. dan yang terpenting jangan sampai musuh mendapatkannya dan siapupun yang ada di pasukan intel apapun yang terjadi kau harus menjaga kodenya sampai mati ,Apakah Anda mengerti?

ternyata kisame sedang ada dalam misi untu menjaga kode tiba2 ada ibiki, kisame sendirian

Ibiki: menyerahlah! , kau sudah terkepung. Anda tidak punya pilihan lain.

Kisame: Aku tahu kau … Kau top. Anbu ,unit interogasi … tidak buruk!

kembali ke ingatan sebelum misi pada ninja pemberi misi

Kisame (terakhir): aku takkan menyerahkan siapapun dari pasukan intel hidup2 / bagaimanapun misinya

kembali ke kisame yang berada dalam misi

TIBA2 ternyata kisame telah mebunuh smua temannya

kisame ” INI ADALAH MISI SPESIAL DIMANA AKU HARUS MEMBUNUH TEMAN2KU”

Ibiki: Mengapa …? / Mengapa kau membunuh temanmu ?

Kisame: Ada kalanya informasi lebih penting daripada nyawa. / aku tak dapat membiarkan kode in jatuh ke tangan musuh, dan orang2 bodoh ini akan membeberkan semuanya

kisame pergi mebunuh ninja pemberi misi(ternyata saudara kisame pantesan wajahnya mirip hiu semua wkwkwk ) juga dan merebut pedang samehada ninja itu

dari balik batu ada sesorang

seseorang: bagus, Kisame … / Dia seharusnya sadar bahwa dia tak boleh membiarkan dirinya lengah meski kau kerabatnya sekalipun . dia membeberkn informasi pada musuh kita.. mulai sekarang kaulah pemegang pedang agung samehada dan kau akan bekerja langsung padaku

Kisame: Bagaimanapun, kau memutuskan untuk menyingkirkanku juga ya ? Mizukage ? (ternyata orang itu adalah mizukage yang bernama yagura)

Yagura: orang-orang seperti Anda saya bisa dipercaya. seseorang yang melaksanakan misi apapun, tidak peduli betapa kotor dan kejam seperti itu, untuk kepentingan desa.meskipun menghianati desa ,makanya kau tak tahu tentang dunia selain hanyalah sebuah kebohongan

Kisame: Aku sudah menyadari saat pertama kali aku harus membunuh kawan-kawan saya. membunuh ninja dari desa kabut dan menjadi ninja kabut … Apa yang membuat diriku? / apa Aku teman atau musuh? / Apa tujuan saya? posisiku ? / Dimana saya bisa pergi ? / Aku benar-benar sadar bahwa hidup saya hanya suatu kebohongan besar. / …!

seseorang muncul di belakang mizukage (pemimpin desa air) di tempat yang gelap mizukage keempat terkejut

ternyata adalah madara ! tapi hanya ditunjukkan saringgannya

Madara: Aku akan melepaskan engkau dari rasa sakit kebohongan … / Dan memberikan tempat di mana kau seharusnya tinggal

Kisame: Siapa kau!?

Madara: Di negeri ini kita akan mulai … Anda telah melakukan pekerjaan yang baik dalam memenuhi misi Anda … Tapi dari sekarang Anda akan bekerja secara langsung untuk saya.

Kisame: Kau percaya padaku begitu, / tapi aku masih tidak tahu siapa Anda …

Madara: …menunjukkan mata saringgan

Kisame: … / Mata ini … itu bersinar dalam kegelapan …

Kisame: begitu ,Jadi, Anda adalah Mizukage keempat yang asli. (heh , mizukage ke empat yang asli madara ??? ) Anda mengontrol mizukage ke 4 dengan Sharingan selama ini … / Dunia ini benar-benar hanya kebohongan.

tiba2 kisame menyadari sesuatu

Kisame: tapi orang mampu mengendalikan Mizukage, yang merupakan Jinchuuriki dari Sanbi, … hanya dengan kekuatan mata…/ Siapa kau?

Madara: Aku Uchiha Madara.

Kisame terkejut : …!! / Aku yakin dia sudah mati? aku masih tak percaya ? / Tunjukkan dirimu padaku!

Madara: Seperti yang Anda inginkan . Jika Anda melihat saya, Anda dapat memutuskan sendiri apakah Anda percaya padaku atau tidak.

madara menunjukkna dirinya pada kisame ke tempat terang

tiba2 aoba terkejut

Aoba:!!

ternyata kisame kambali sadar dan menggigit lidahnya hingga berdarah sehingga sadar dari jurus aoba

Kisame: argh!

Aoba: Dia … Dia telah sengaja menggigit di lidah sendiri! / Untuk menghindari aku menggali info darinya!

Kisame: Guahahahah apa kau gila

kembali ke ingatan kisame yang tadi terpotong

Madara (masa lalu): ini adalah “rencana mata Bulan “! Jadi Aku akan menciptakan sebuah dunia baru … dunia kebenaran,dunia tanpa kebohongan!

kisame tersenyum

ke kisame yang sekarang , kisame membebaskan dirinya dengan tenaganya

Kisame: UUUOAAH!

(Dia telah memberikan saya tujuan …!)

teriakan terakhir dari seseorang yang akhirnya menemukan tempat dimana aku ingin pergi

powered by Google @ copy right 2010 Privacy Policy
Share |