NARUTO CHAPTER 500 "KELAHIRAN NARUTO"

http://static3.mangastream.com/manga/1/87110441/01.png

naruto : bu..kau jinchuriki ekor 9..?

kushina : ya..tp sblom aku memberi tau apa yg terjadi...aku ingin memberi tahu padamu sedikit tentang siapa aku.. aku adalah org ke2 yg dipilih sebagai jinchuuriki kyuubi...aku dibawa ke konoha dari desaku dengan tujuan menjadi jinchuuriki..

naruto : kenapa..? kau tgl di desa lain..mengapa kau menjadi jinchuuriki..?

kushina : ya..aku tgl di negara lain..dan di desa yg berbeda.. tp negara api dan whirlpool..konoha dan desa eddy(uzumaki) menjalin hubungan baik saat itu..para ninja dari clan senju konoha dan clan uzumaki dari desa eddy menjalin hubungan yg sangat kuat waktu itu..orang2 dari desa eddy dikaruniai umur yg panjang..itu knapa desa kita dikenal sebagai desa yg berumur panjang..clan kita mempunyai spesialisasi dalam jutsu segel..walaupun proses jutsu itu bisa sedikit lama..jurus 4 segel di perutmu itu adalah jutsu asli dari desaku..dengan kata lain..akulah yg mengajari minato beberapa jutsu segel..naruto..simbol di punggungmu itu adalah simbol dari desa eddy..sampai sekarangpun org2 konoha masih menggunakan simbol itu sebagai simbol persahabatan dan keberuntungan..negaraku ternyata tdk bertahan lama..pada saat zaman perang..org2 dengan cepat menyadari klo jutsu segel desa kami sangat berbahaya..kami dimusnahkan..bahkan tdk ada satupun org dari klan kami yg selamat kecuali aku..

naruto : jadi..kemudian mengapa kau harus menjadi jinchuuriki..?

kushina : aku lahir dengan chakra yg kuat..chakra yg cukup utk menekan chakra kyuubi...tetuaku yg menjadi jinchuuriki kyuubi pertama jg adalah ninja wanita yg sangat kuat,..aku rasa bakatnya menurun padaku...lucu jika membayangkan nya...namanya adalah uzumaki mito..dia menjadi istri hokage 1,,dan akhirnya aku menjadi istri hokage 4

naruto : ....

kushina : apa kau tau tentang pertarungan antara hokage hashirama dengan uchiha madara..?

naruto : ya/...

kushina : di pertarungan itu hashirama mulai bisa mengendalikan kyuubi ..kemudian mito menyegel kyuubi kedalam badan nya dan menjadi jinchuuriki kyuubi pertama,....dari sanalah konoha mempunyai hak memiliki kyuubi..dan saat mito hampir meninggal aku dibawa ke konoha sebagai jinchuuriki baru..

naruto : jd mreka menggunakanmu..?

kushina : aku tdk tau apapun...aku baru sadar klo aku digunakan setelah aku menjadi jinchuuriki..hal ini menjadi rahasia..hanya hokage dan 2 petinggi konoha yg tau hal ini..aku merasakan tekanan yg berat saat menjadi jinchuuriki..aku sangat kesepian..tp mito mengatakan suatu hal padaku..." hanya kitalah yg bisa menjadi jinchuuriki dari kyuubi..kita harus menerimanya dengan lapang dada..trimalah nasibmu,..kau masih bisa bahagia..

naruto : bu... kau adalah jinchuuriki..kau masih merasa bahagia..?

kushina : ya...

naruto terharu mendengar kata2 ibunya..

naruto : hehehe...(tertawa kecil sambil mengusap air matanya..)

kushina : jangan menangis naruto...

naruto : tunggu..saat kyuubi menyerang konoha 16 thn lalu..seseorang yg menggunakan topeng lah yg mengontrol kyuubi...jd..bagaimana bisa dia mengendalikan kyuubi padahal kau masih jinchuuriki saat itu..?

kushina : aku rasa ayahmu tdk memberitahukan hal itu padamu...dia meninggalkan semua info itu padaku..minato pasti hanya punya sedikit waktu ya..baiklah..kau benar...pembunuh bertopenglah yg mengendalikan kyuubi saat itu..tp sesaat sblom serangan nya kyuubi masih tersegel di dalam tubuhku...

naruto ; ?

naruto : tp..bagaimana dia bisa..?

kushina : aku tdk tau bagimana ..tp dia tau..

naruto : tau apa..?

kushina : dia tau saat2 dimana segel jinchuurikiku melemah..dia menunggu saat2 itu..dan ketika saat itu datang dia langsung mencuri kyuubi dariku...

naruto :ada waktu saat segel melemah..?..kapan itu terjadi..?

kushina : saat2 melahirkan..

naruto ; jd..?

flashback 10 oktober 16 tahun lalu..

minato : aku akan berada disini saat kau melahirkan..kami akan menjaga segel dan segalanya..aku akan menyiapkan segalanya..

hiruzen saratobi(hokage 3) : ini adalah hal yg sama saat mito melahirkan..segelnya hampir gagal waktu itu..aku takut kita harus bersiap menghadapi hal buruk...hanya minato..istriku biwako dan taji dari anbu yg akan berada di rumah ini..kelahiranmu harus dirahasiakan..tentu saja akan ada bantuan diluar..anbu di bawah perintahku..aku akan memberitahu yiz dimana tempat nya..jadi kau harus bersiap..

kushina : ya..trima kasih buat kalian berdua..

di perjalanan

kushina : tdk kah kau punya anak perempuan?

mikoto(ibu sasuke) : tdk...ini laki2

kushina : baiklah..siapa namanya mikoto..?

mikoto : sasuke..

biwako(istri hokage3) : ah..namanya sama seperti ayah hokage 3...

mikoto : ya..aku yakin dia akan menjadi ninja yg kuat..kau hampir melahirkan kan kushina..? kau harus menyiapkan namanya sblom terlambat..

kushina : ya..namanya adalah naruto...dia dan sasuke berada di tahun yg sama..aku harap mereka bisa berteman..omong2..apakah rasanya sakit saat melahirkan..?

mikoto : naiklah2..nampaknya ada jg hal yg bisa kau takutkan...

biwako yg mendengar pembicaraan aneh itu langsung menarik tangan kushina

biwako : ayo pergi

kushina : oh maaf

mikoto : sampai jumpa..

biwako : ingat..jaga kelahiranmu..jangan coba2 membicarakan nya pada org lain saat perjalanan..

kushina : benar..maaf ya...

biwako : satu hal lg..jangan menjerit saat proses kelahiran...

kushina : b..baiklah..

ssat proses kelahiran

kushina : oooh tuhan..sakit sekali...(menjerit)

minato : aku..uh..aku tdk pernah meliat kushina kesakitan..apakah kau yakin dia baik2 saja..?

biwako : dia baik2 saja..tetap konsen jutsu segelmu..

minato : tp dia..

biwako : ah baiklah..kau adalah hokage 4 ..jangan panik..ini adalah sakit saat melahirkan..kalian para lelaki tak mengerti itu..

kushina kesakitan..chakra kyuubi menekan nya..

kushina : uauaaaau

minato : ini kuat sekali..kyuubinya memaksa kluar..bertahanlah kushina..bertahanlah naruto

ditempat lain anggota anbu yg ditugaskan oleh hokage3 dibunuh oleh seseorg dengan topeng

kushina :mmmnnnnnnn( menjerit)

biwako : kepalanya kluar...hampir selesai kushina..

ninja medis : bertahanlah kushina

minato : narutoooo keluarlah..dan kau kyuubi tetaplah berada disana

biwako : ambil air panas...

ninja medis : ya..

minato : semua baik2 saja..

kushina :nhahh..haah

naruto lahir...

biwako :selamat..bayinya sehat..

minato n kushina menangis

minato : lihatlah aku..aku ayahmu..

kushina : naruto ..akhirnya kita bertemu..

minato : ok kushina..aku tau kau kehabisan tenaga..tp aku berhasil menyegel kyuubi..

kushina :ya..

terdengar suara jeritan biwako dan taji diserang

minato : biwako ,taji

madara : hokage 4..minato..menjauhlah dari jinchuuriki itu..atau anakmu akan mati..

siapa org dibalik topeng itu..? naruto berada dalam bahaya..

powered by Google @ copy right 2010 Privacy Policy
Share |