NARUTO CHAPTER 498

http://hinata123.files.wordpress.com/2010/06/kushina.jpg


“ apa yang kau lakukan disini dan
kenapa kau tahu namaku?” kata
naruto
“ entu saja aku tahu kenapa kau
tidak menebak saja naruto, “ kata
kushina
“….. tidak” kata naruto jahat
‘sudah tahu?”kata kushina
“ kau wujud asli kyuubi!”kata
naruto menunjuk kushina
“hahahahahahahahahahahahahahahahahaha”
tawa kushina
“itu bukan tawa seorang gadis
kau harus lebih pintar jika ingin
menipuku kau wanita ja- “kata
naruto
Naruto mendapat hantaman
“aku ibumu!” kata kushina
“eh,” kata naruto
“ aku cepat marah sejak masih
kecil, dan sering berkata bodoh
saat aku sedang bergembira aku
coba untuk tidak mengatakan itu
tapi selalu saja keluar, bagaimana
denganmu? Aku selalu berharap
kau tidak mengatakan kata2
bodoh jika kau sedang
bergembira sepertiku ” kata
kushina
“ kau ini” kata naruto
“minato tidak pernah bercerita
padamu? Ya ampun.. benar aku
adalah ” kata kushina
Naruto langsung memeluk
kushina
“ aku selalu ingin bertemu
denganmu , aku…” kata naruto
sambil menangis
“ rasanya kau benar2 putraku”
kata kushina memeluk naruto
dengan erat
“perubahannya berhenti, “ kata
yamato
“ kau yang melakukannya
yamato?”kata bee
“ bukan ini berhenti sendiri” kata
yamato
“ apa yang terjadi?” pikir yamato
“ada banyak yang ingin ku
ceritakan padamu ibu “ kata
naruto
“ yeah kita akan berbicara
banyak, tapi kita harus membuat
rubah itu bungkam !” kata
kushina
Rantai keluar dari tubuh naruto
dan membanting serta mengikat
kyuubi
“chakra ini… kushina” kata
kyuubi
“minato juga menggunakan
chakraku saat penyegelan, untuk
membantumu mengendalikan
chakra kyuubi suatu saat nanti
kami ingin membantumu sebisa
mungkin ” kata kushina
“hehehehhe” kata naruto
“apa kau mendengarkan?”kata
kushina
“aku hanya berfikir aku bisa
melihat wajah ibuku yang cantik”
kata naruto
“ terima kasih naruto maaf kau
memiliki wajah sepertiku dan
rambut minato ” kata kushina
“ kenapa ? jika aku memiliki ibu
yang cantik dan aku mirip
denganmu aku pasti sangat
tampan, dan rambut indahmu
pasti terasa keren juga untukku!’
pikir naruto
“ kau orang kedua yang memuji
rambutku” kata kushina
“ kedua? Lalu siapa yang
pertama?” kata naruto
‘ayahmu” kata kushina
“aku tahu!!!” kata naruto
“ apa maksudmu?” kata kushina
“ hey hey hey aku selalu ingin
bertanya ini padamu! bagaimana
kau dan ayah bias saling
menyukai ?”” kata naruto
“ itu sangat memalukan aku juga
” kata kushina
“ibu bilang juga menyukainya
berarti ibu sedang…”kata naruto
“ sial aku harus ganti topic!” kata
kushina
“hahahaha kau bilang kata2 itu
lagi..”kata naruto
“ ibu pindah ketika masih kecil,
ayahmu dan ibu masih anak2
pertama kali melihat ayahmu aku
berfikir dia girly-boy ” kata
kushina
“wohaaa benarkah?”kata naruto
“ karena aku anak baru aku ingin
membuat kesan di hari pertama
belajar di akademi, jadi ketika
mereka bertanya apa cita2ku aku
bilang aku akan menjadi hokage
wanita pertama dan yeah ” kata
kushina
“ keren sekali bu! Kau begitu
mirip denganku!” kata naruto
“tidak juga” kata kushina
“lalu?” kata naruto
“ jadi… mereka tidak suka karena
ku anak baru tapi sudah mau jadi
hokage dan semua anak laki2
mulai mengejekku dengan
sebutan tomat ” kata kushina
“ hah tomat?”kata naruto
“ wajahku bulat dan rambutku
merah tentu saja mirip! Meski ku
harus menerimanya dan
membuatku marah !!!!” kata
kushina
“ dan ayah menghajar orang2
yang mengejelkmu? Dan kau
mulai ”kata naruto
“ bukan aku yang menghadapi
mereka dan pada akhirnya si
tomat menghajar mereka! Dan
setelah melihatku si rambut
merah menghajar mereka aku
mendapat julukan baru si merah
habanero “ kata kushina
“ akhirnya aku tahu kenapa kiba
dan shikamaru begitu takut pada
ibu mereka ” piker naruto
ketakutan
“ jadi apa cita2 ayah ketika
mereka bertanya?” kata nruto
“ minato? Dia berkata SEMUA
ORANG MENGAKUI
KEBERADAANYA DAN AKAN
MENJADI HOKAGE HEBAT ” kata
kushina
“… membuat semua orang
mengakui keberadaannya dan
lalu menjadi hokage ’” kata naruto
“ ketika aku mendengarnya ku
berfikir tidak mungkin seorang
girly-boy seperti dia bias menjadi
hokage ’kata kushina
“apa?! Tapi ayah terlihat sangat
kuat” kata naruto
“ yah kau benar tapi apa yang ku
ketahui waktu itu? Aku masih
sngat kecil dan aku meremehkan
minato, sampai suatu
kejadian ”kata kushina
“ kejadian?” kata naruto
“ aku selalu membenci rambutku
tapi suatu waktu karena minato
aku jadi suka ” kata kushina
“ apa yang terjadi?”kata naruto
“ chakraku spesial dan
kumogakure ingin memilikinya
dan menculikku ketika mereka
membawaku aku menjatuhkan
satu per satu sehelai rambutku
sebagai penanda jejak mereka
aku sangat hati2 agar tidak
ketahuan konoha mengirim
pasukan tapi tidak ada yang
menemukan jejakku ketika
sampai perbatasan aku mulai
kehabisan akal ”kata kushina
“aha aku tahu” kata nruto
“ ya minato satu2nya yang
menyadari jejakku ketika dia
mengendongku dia sadar akan
jejak rambut merahku itu indah
tiba2 ia terlihat seperti hokage
paling hebat seperti seseorang
yang akan mengabulkan
permintaanku dan yang penting
dia merubahku rambut merah
crahku telah membawaku pada
pasanganku dan menjadi aliran
jalinan takdir merahku dan mulai
saat itu aku menyukai rmbutku
dan yang paling penting aku suka
pada minato ” kata kushina
Naruto tersenyum tertawa
“ ada yang istimewa untuk orang
yang memuji rambutku termasuk
kau naruto ” kata kushina
“…..hmmm?.....” kata naruto
‘ aku suka padamu jadi apa hasil
dari si kuning konoha dan si
merah hanabero ?” kata kushina
“ si orange hokage konoha! “Kata
naruto tertawa
Dia mewarisi tekad kedua orang
tuanya saatnya mengalahkan
kyuubi!

Download komiknya disini

powered by Google @ copy right 2010 Privacy Policy
Share |